Benhur Tomi Mano Serukan Kader PDI Perjuangan Papua Solid Bergerak, Menangkan!

Berlangsung di halaman kantor DP DPD Perjuangan Kotaraja Jayapura, upacara bendera tersebut diikuti oleh pengurus DPD PDI Perjuangan Papua.
Selasa, 09 Juli 2024 11:57 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jayapura, Gesuri.id -Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI Perjuangan Papua, Benhur Tomi Mano (BTM) selaku inspektur upacara saatHarla Pancasila tahun 2024 yang mengambil tema Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045,mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk menjadikan Harla Pancasila sebagai momentum semangat juang pantang menyerah untuk memenangkan Pemilukada di Papua.

Mari kita solid bergerak dalam satu rampak barisan, untuk memenangkan Pilkada Gubernur, Bupati dan Walikota di seluruh Papua, tegas BTM, belum lama ini.

Momentum ini juga tandas BTM, akan dijadikan sebagai hari konsolidasi secara habis-habisan dan secara gotong royong untuk menenangkan Pilkada.

BTM juga mengisyaratkan agar para kader PDI Perjuangan melepaskan semua kepentingan dan persoalan-persoalan yang terjadi saat Pemilu Legislatif dan tetap fokus pada satu tujuan memenangkan Pilkada 2024.

Dengan berbagai keterbatasan, mari kita solid dan militan untuk berjuang bersama rakyat memenangkan Pilkada November mendatang, tandas BTM.

Baca juga :