Birokrat dan Eks Komisioner KPU Jadi Paket Unggulan PDI Perjuangan NTB di Pilbup Sumbawa

Sahril merupakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Sumbawa. Sudirman adalah mantan komisioner KPU Sumbawa.
Selasa, 04 Juni 2024 19:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Mataram, Gesuri.id -DPD PDI Perjuangan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengusung pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sumbawa, H. Sahril dan Sudirman untuk Pilkada 2024. Kedua nama akan diajukan ke DPP PDI Perjuangan NTB.

Penetapan pengusulan pasangan Sahril-Sudirman dilakukan dalam rapat DPD PDI Perjuangan yang diperluas yang dihadiri 10 DPC PDI Perjuangan kabupaten/kota, pada (1/6/2024) di kantor DPD PDI Perjuangan NTB.

Sahril merupakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Arpusda) Kabupaten Sumbawa. Sedangkan, Sudirman adalah mantan komisioner KPU Sumbawa yang kini aktif menjadi pengusaha.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumbawa, Abdul Rafiq, menegaskan bahwa pihaknya siap tegak lurus mengamankan putusan partai yang sudah menetapkan pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, H. Sahril dan Sudirman untuk maju di Pilkada Sumbawa.

Insyaallah, semua putusan partai kami siap amankan berserta seluruh jajaran. Bahkan kami siap langsung menyolisasikan pasangan Sahril dan Sudirman ke akar rumput, tegas Rafiq pada akhir pekan kemarin.

Baca juga :