Brian Harefa: Kalabubu Melambangkan Perlindungan Ridha Dharmajaya dalam Memenangkan Pilkada Kota Medan 2024

“Kami yakin Prof Ridha nanti akan memperbaiki sistem kesehatan di kota Medan, termasuk ini
Rabu, 16 Oktober 2024 12:10 WIB Jurnalis - Ali Imron

Medan, Gesuri.id - Kumpulan kaum milenial dan gen Z bersuku Nias yang bernama ONO NIHA BERANI mendeklarasikan dukungan ke pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan Nomor 2 yaitu Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani, Selasa 15 oktober 2024 di lokate Cafe Medan.

Mereka mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang memotivasi mereka untuk melakukan deklarasi tersebut, antara lain di faktor perbaikan program kesehatan dan peningkatan sumber daya manusia dibidang pendidikan.

Ketua Ono Niha Berani Novita Gulo mengungkapkan bahwa, saat ini masyarakat Nias banyak yang dirujuk ke rumah sakit Medan, namun karena peraturan baru membuat para pasien terhambat penanganannya karena administrasi yang bertele-tele, apalagi pasien rata-rata menggunakan BPJS.

Kami yakin Prof Ridha nanti akan memperbaiki sistem kesehatan di kota Medan, termasuk ini, imbuhnya,


Adapun kegiatan yang dilakukan adalah pelantikan kepengurusan Ono Niha Berani, yaitu Novita Gulo sebagai Ketua, Alfa Waruwu sebagai Sekretaris, dan firman tafonao sebagai bendahara. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan sekaligus pengibaran Pataka Ono Niha Berani dari Ridha Dharmajaya, dan dikibarkan oleh pengurus.

Baca juga :