Cabup Sanggau Yohanes Ontot Dapat Tiga Tugas dari PDI Perjuangan

"Sudah ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan bahwa pak Yohanes Ontot ditugaskan untuk menjadi calon bupati dengan tiga tugas yang diberikan."
Rabu, 03 Juli 2024 13:47 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sanggau, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau melaksanakan rapat koordinasi diperluas dalam rangka pemenangan pilkada serentak tahun 2024 di sekretariat DPC PDI Perjuangan Sanggau, Kalimantan Barat, Senin 1 Juli 2024.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau Paolus Hadi didampingi sekretaris DPC Jumadi, Bendahara DPD Edy Emilianus, bakal calon Bupati Sanggau yang juga wakil ketua DPC, Yohanes Ontot dan pengurus DPC serta PAC PDI Perjuangan se-kabupaten Sanggau.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Paolus Hadi mengatakan pada rapat ini juga diumumkan secara resmi terkait penugasan untuk calon bupati Sanggau pada pilkada serentak tahun 2024 dari PDI Perjuangan.

Sudah ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan bahwa pak Yohanes Ontot ditugaskan untuk menjadi calon bupati dengan tiga tugas yang diberikan, katanya.

Pertama adalah mengkonsolidasikan dari jajaran pengurus partai dan hari ini dilakukan, kedua adalah memastikan koalisi-koalisi dengan partai lain dan juga tentunya memastikan seperti nanti kedepannya untuk berpasangan.

Baca juga :