Cak Lontong Sebut Pramono Anung dan Rano Karno 'Si Doel' Tidak Bersaing Popularitas

Pramono bahkan tak ragu menyatakan dirinya tidak sepopuler Rano Karno.
Rabu, 02 Oktober 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Lies Hartono alias Cak Lontong memastikan tidak ada gesekean antara kedua nama tersebut. Pramono dan Rano bertugas saling melengkapi satu sama lain.

Pramono bahkan tak ragu menyatakan dirinya tidak sepopuler Rano Karno. Terlebih Rano memang melejit namanya di panggung hiburan tanah air sebagai Si Doel dan tokoh Betawi asli.

Saya kira kemungkinan atau hal bergesekan itu sangat kecil sekarang. Karena seperti saya katakan tadi, itu kan saling melengkapi. Mereka itu kan bukan dalam konteks bersaing. Jadi untuk potensi untuk gesekan itu saya kira sangat kecil sekarang, kata Cak Lontong dalam podcast bersama Pakar Politik Hendri Satrio, Senin (30/9).

Cak Lontong mengakui bahwa keduanya memiliki karakter yang berbeda. Karakter Rano yang cair serta ceplas-ceplos berbanding terbalik dari karakter Pramono yang tenang dan teduh.

Karakter keduanya itu kan memang sangat beda. Kalau saya tahu Mas Pram itu orangnya kalem, teduh, sejuk, menenangkan. Kalau Bang Dul itu orangnya kan memang cair. Ya gaya anak betawi itu ceplas ceplos, santai, tapi saling melengkapi jadinya, jelasnya.

Di sisi lain, Cak Lontong pun tak khawatir ketika banyak pendukung Pram-Rano memilih karena ada dirinya sebagai ketua tim pemenangan.

Ia justru menilai warga Jakarta sudah rasional secara pendidikan sehingga juga akan berpikir bahwa Cak Lontong adalah representasi dari Pram-Rano dan tak mencarinya dalam surat suara.

Yang kita harapkan adalah ketika masyarakat melihat Pram-Rano, ingat saya. Atau ketika masyarakat ingat saya, ingat paslon Pram Rano. Itu yang kita harapkan, kalaupun cari saya, saya yakin enggak. Orang saya sendiri aja gak nyari foto saya, pungkas Cak Lontong.

Sumber:www.jawapos.com

Baca juga :