Calon Gubernur Jawa Barat Jeje Wiradinata: Relawan Pijar Bagian dari Perjuangan

Jeje juga mengucapkan terimakasih kepada relawan Pijar yang terpanggil untuk membantu perjuangan dari pasangan cagub dan cawagub.
Kamis, 26 September 2024 20:18 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangan Jeje Wiradinata merespon positif Keberadaan Relawan Pemilih Jeje Ronal atau disingkat Pijar. Menurutnya, Pijar merupakan bagian dari suksesi serta perjuangan pasangan Cagub-cawagub nomor urut 2.

Tentunya Pijar merupakan bagian dari perjuangan dan suksesi pasangan Cagub dan cawagub Jawa Barat nomor urut 2, ungkap Jeje Wiradinata Kepada Kabar Tasikmalaya di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, Selasa (24/9/2024) malam.

Selain itu, Jeje juga mengucapkan terimakasih kepada relawan Pijar yang terpanggil untuk membantu perjuangan dari pasangan cagub dan cawagub Jawa Barat nomor urut 2 (Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja-red).

Saya mengucapkan terimakasih juga kepada seluruh relawan Pijar atas segala bentuk dukungan terhadap kami, khususnya untuk Ketua Umum Pijar, Kang Agus Nurdin, mari kita membangun Jawa Barat yang lebih baik lagi, ucap Bupati Pangandaran ini.

Jeje juga mengatakan bahwa dirinya merupakan Calon Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029 yang berasal dari wilayah Priangan Timur, dengan demikian tentunya, dia mengajak Pijar untuk bersama-sama dalam mewujudkan program pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Jabar.

Baca juga :