Calon Walikota Medan Ridha Dharmajaya Siap Bersinergi dengan Wartawan, Membangun Kota

Ridha berdiskusi dengan para wartawan dan menyampaikan sejumlah programnya untuk membangun Kota Medan.
Rabu, 16 Oktober 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Medan, Gesuri.id - Calon Walikota Medan nomor urut 2 Ridha Dharmajaya bersilaturahmi dengan Komunitas Wartawan di Warkop Jurnalis Jalan Agus Salim, Medan, Sumatera Utara pada Senin (14/10/2024).

Ridha berdiskusi dengan para wartawan dan menyampaikan sejumlah programnya untuk membangun Kota Medan. Usai dialog Ridha menyatakan kesiapannya bersinergi dengan wartawan dalam memberi masukan dan mengawasi pembangunan.

Calon Walikota Medan Ridha Dharmajaya datang bersama sejumlah pengurus partai pendukung dan relawannya ke Warkop Jurnalis Jalan Agus Salim, Medan. Kedatangan Ridha disambut baik para jurnalis yang sebagian besar sudah mengenalnya.

Ridha pun terlibat dialog dengan sejumlah wartawan yang sebagian besar warga Medan. Ridha terlebih dahulu mendengar masukan dari wartawan seputar kondisi pembangunan yang dilihat dari sudut pandang wartawan. Terutama kritik wartawan terhadap pembangunan oleh pemerintah Kota Medan saat ini yang sangat sedikit mendengarkan aspirasi masyarakat. Bahkan pembangunan yang dilakukan banyak memberi dampak negatif bagi sejumlah masyarakat.

Setelah mendengar informasi dari wartawan, Ridha menyampaikan berbagai program kerja awalnya. Ridha ingin terlebih dahulu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat miskin di Kota Medan. Bersinergi dengan program dari pemerintah provinsi dan pemerintah pusat. Disusul dengan pemberian bekal pengetahuan dan kesempatan berusaha serta lapangan kerja. Hasil produksi UMKM masyarakat akan dioptimalkan serapannya di semua lini jajaran pemerintah Kota Medan.

Baca juga :