Chico Hakim: PDI Perjuangan Tetap Prioritaskan Ahok di Pilkada Jakarta 2024

Hal itu dikatakannya merespons peluang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjadi lawan Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024.
Jum'at, 26 Juli 2024 20:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Juru bicara PDI Perjuangan Chico Hakim mengungkapkan partai berlogo banteng itu tetap akan memprioritaskan Ahok untuk maju dalam kontestasi Pilgub DKI.

Hal itu dikatakannya merespons peluang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjadi lawan Anies Baswedan di Pemilihan Gubernur Pilgub DKI Jakarta 2024.

Nanti memang (penentuan siapa yang dimajukan PDIP), kalau sesuai dengan hasil survei, yang jadi prioritas kita Pak Ahok. Tapi nama lain juga bisa dipertimbangkan, kata Chico kepada Media Indonesia, Selasa (23/7).

Chico menyebut pihaknya masih masih mencermati calon-calon dari internal kader yang akan dimajukan di luar Ahok. Nama-nama seperti Djarot Saiful Hidayat, Pramono Anung hingga Andika Perkasa juga masih dipertimbangkan.

Kita lihat nanti apakah kita akan mengusung cagub atau cawagub. Yang pasti satu nama cagub dan cawagub harus ada nama internal PDI Perjuangan, ujar Chico.

Baca juga :