Dalam Paparan Visi Misinya, Mahfud MD Sentil Program Food Estate yang Gagal dan Merusak Lingkungan

Debat ini sangat penting karena menyangkut tiga hal yang akan menentukan masa depan NKRI dan bangsa indonesia, yaitu Tuhan, manusia dan alam
Kamis, 25 Januari 2024 12:56 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD memiliki visi misi bakal mengedepankan kedaulatan pangan dan kelestarian lingkungan. Hal tersebut disampaikan Mahfud MD dalam orasinya di acara Debat Keempat Capres Cawapres yang diselenggarakan KPU RI di JCC Senayan, DKI Jakarta, Minggu (21/1).

Mahfud MD mengungkapkan pentingnya momentum debat kali ini sebagai upaya dalam memberikan pandangan untuk arah masa depan masyarakat Indonesi kedepan.

Debat ini sangat penting karena menyangkut tiga hal yang akan menentukan masa depan NKRI dan bangsa indonesia, yaitu Tuhan, manusia dan alam, buka Mahfud.

Lanjutnya, dengan SDA yang melimpah, Mahfud mencermati bahwa Indonesia mengalami kemunduran dalam sektor pangan.

SDA kita sangat kaya, tapi pangan belum berdaulat, petani makin sedikit, lahan pertanian makin sedikit, tapi subsidi pupuk makin besar, pasti ada yang salah. Petaninya sedikit, lahanya sedikti, kok subsidinya setiap tahun makin naik, pasti ada yang salah, kata Mahfud.

Baca juga :