Dapat Restu Pimpinan, Purwa Arsana Siap Maju Pilkada Karangasem

Keseriusan politisi PDI Perjuangan asal Desa Bugbug  itu, ikut ambil bagian dalam kontestasi politik 
Kamis, 27 Juni 2024 03:07 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Jauh dalam radar percaturan politik Pilkada Karangasem, I Nyoman Purwa Ngurah Arsana, ST, tiba-tiba memasang ratusan balihountuk maju menjadi wakil Bupati Karangasem dari PDI Perjuangan.

Baliho berisi tulisan Karangasem Bangkit Menuju Masyarakat Mandiri,itu sudah dipasang menghiasi ruang publik, hingga ke pelosok desa. Bahkan di jantung kota Amlapura, baliho Purwa Ngurah Arsanaterpajang rapih disetiap sudut kota.

Keseriusan politisi PDI Perjuangan asal Desa Bugbugitu, ikut ambil bagian dalam kontestasi politikPilkada di gumi lahar, dibuktikan dengan mengisi formulir pendaftaran calon wakil Bupati Karangasem mendampingi Gede Dana yang sudah dipastikanmendapatkan rekomendasi sebagai calon Bupati petahana dari induk partainya.

Saya serius mendaftar menjadi wakil bupati Karangasem. Formulir pendaftaran sudah saya kembalikan 8Mei 2024 lalu secara online, untuk dokumen hard copy nya akan serahkan ke sekretariat DPC PDI Perjuangan Karangasem, Senin (13/5/2024) besok, kata Purwa Arsana, dikonfirmasi, Minggu (12/5/2024).

Purwa mengatakan,dia berani melangkah untuk maju menjadi pendamping Gede Dana, karena sudah berkoordinasi dengan pimpinan partai baik di tingkat DPC maupun di tingkat DPD.Hasil koordinasi yang dilakukan, Purwa Arsana diberikan ruang untuk melakukan pendaftaransesuai surat penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang dikeluarkan DPP.

Baca juga :