Deni Moy-Eta Pelle Optimistis Menang Pilkada Rote Ndao: Kita Orang Tani Tahu soal Akar Rumput

"Deni Moy-Eta Pelle optimistis menang. Kami orang tani ini, tentu kami tahu bagaimana susah senang, karakter, suara hati masyarakat''.
Jum'at, 21 Juni 2024 09:32 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Tarung Pilkada Rote Ndao semakin mengerucut, pasangan calon Deni Moy-Eta Pelle tak mundur selangkahpun. Bahkan optimisme untuk menang terus digaungkan dua orang muda energik ini.

Deni Moy-Eta Pelle optimistis menang. Kami orang tani ini, tentu kami tahu bagaimana susah senang, karakter, suara hati masyarakat akar rumput. Dan mereka menginginkan kami untuk maju karena alasan itu, ungkap Deni, Kamis (20/6/2024).

Deni menegaskan, dirinya bersama Eta Pelle bukan mau ambisi menjadi pimpinan. Tetapi perencanaan untuk menyejahterakan masyarakat itulah yang membuat keduanya menjadi terpanggil untuk menahkodai Kabupaten di Selatan NKRI.

Jadi pemimpin, bukan soal itu. Kita mau terjun ke eksekutif, karena kita mau jadi bagian dari aktor perencanaan pembangunan daerah dan masyarakat, tandas Deni.

Politisi PDI Perjuangan ini menyatakan, dirinya tahu persis persoalan untuk bagaimana membawa Rote ke arah yang lebih baik dan lebih maju dari daerah lain.

Baca juga :