Diantar Ratusan Simpatisan dan Perwakilan Warga Masyarakat Makassar, Indira Datangi Kantor Banteng Makassar

Bagi kami PDI Perjuangan adalah keluarga, dimana suami saya dan menantu saya adalah kader Banteng.
Sabtu, 18 Mei 2024 12:31 WIB Jurnalis - Haerandi

Makassar, Gesuri.id Diantar ratusan perwakilan masyarakat 15 kecamatan, Indira Yusuf Ismail sambangi Kantor DPC PDI Perjuangan Makassar di Jalan Serigala No. 86 untuk melakukan pengembian formulir Pilkada serentak tahun 2024, Sabtu (18/5).

Kedatangan istri Walikota Makassar ini disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Makassar Hj. A. Suhada Sappaile, Sekretaris Mesakh Raymond Rantepadang dan Bendahara A. Nabila dan Ketua Tim Penjaringan Raisuljaiz bersama Tim Penjaringan lainnya.

Dalam sambutan penerimaannya Ketua DPC Hj. A. Suhada Sappaile berterima kasih atas kesediaan ibu Indira Yusuf Ismail mengembalikan formulir pendaftaran Pilkada Makassar, apalagi beliau pendaftar ketiga, dimana nomor urut PDI Perjuangan juga nomor tiga, ini mungkin tanda-tanda baik antara ibu Indira dengan PDI Perjuangan.

Sementara itu Indira Yusuf Ismail mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang hangat dari Pengurus DPC PDI Perjuangan, semoga nantinya kita terus bersama-sama sampai proses pilkada ini berakhir dengan kemenangan untuk melanjutkan pembangunan kota Makassar menuju kota dunia.

Bagi kami PDI Perjuangan adalah keluarga, dimana suami saya dan menantu saya adalah kader Banteng, Bapak adalah fungsionaris DPD sementara menantu saya fungsionaris DPC, sehingga besar harapan kami untuk kita berjuang bersama pada pilkada Makassar tahun ini, ungkapnya.

Baca juga :