Diusung PDI Perjuangan Maju Pilgub Jabar 2024, Jeje dan Ronal Mengaku Kaget

Bagi saya bukan menang kalah tapi dalam rangka menegakan Jawa Barat menjadi lebih bagus. Saya dan Kang Ronal akan meramu berbagai kebijakan.
Kamis, 05 September 2024 10:42 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja mengaku kaget ditunjuk PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat 2024. Nama mereka yang didaftarkan PDI Perjuangan ke KPUD Jabar di menit-menit terakhir sebelum masa pendaftaran ditutup.

Diketahui, keduanya pun tak hadir langsung saat pendaftaran. Mereka diwakilkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono dan Abdy Yuhana yang merupakan anggota DPRD PDI Perjuangan provinsi Jawa Barat.

Melalui panggilan video yang ditampilkan di KPUD Jabar, Jeje menyatakan siap untuk menjalani tugas yang diberikan partainya itu. Jeje merupakan kader PDI Perjuangan dan bertugas sebagai Bupati Pangandaran sejak 2016.

Bagi saya bukan menang kalah tapi dalam rangka menegakan Jawa Barat menjadi lebih bagus. Saya dan Kang Ronal akan meramu berbagai kebijakan pemerataan di Jabar, kata Jeje, Jumat (30/8).

Serupa, komedian sekaligus penyiar Ronal Surapradja juga mengaku kaget atas penunjukan dirinya. Namun, ia menyatakan siap atas penunjukan itu untuk membangun Jabar bersama Jeje.

Baca juga :