Dongkrak Suara Ganjar-Mahfud di DKI, TPN Makin Gencar Kampanye

Awiek: Berdasarkan hasil survei internal, ada titik-titik yang sudah kami petakan yang harus kita lakukan penetrasi.
Sabtu, 20 Januari 2024 23:42 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Elektabilitas pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md tertinggal cukup jauh di DKI Jakarta dari dua kompetitornya dalam Pilpres 2024. TPN Ganjar-Mahfud berencana semakin menggencarkan kampanye di Jakarta.

Berdasarkan hasil survei internal, ada titik-titik yang sudah kami petakan yang harus kita lakukan penetrasi. Sehingga kita bisa mendongkrak perolehan suara Ganjar-Mahfud, khususnya di Jakarta, kata jubir TPN Ganjar-Mahfud, Achmad Baidowi (Awiek), kepada wartawan, Kamis (18/1/2024).

Awiek menyebut ada sejumlah tempat di Jakarta yang akan difokuskan untuk kampanye Ganjar-Mahfud. Menurutnya, TPN akan memperkuat promosi Mahfud selaku tokoh yang mewakili kaum santri.

Dari angka-angka survei kan kelihatan mana yang titik lemah, baru kita ini kan. Nggak jauh beda dengan yang... terutama kita memperkuat di basis-basis komunitas santri, sambil mempromosikan Mahfud Md selalu representasi kaum santri, ucap Awiek.

Sementara itu, Imam Priyono yang juga jubir TPN Ganjar-Mahfud mengaku menghargai hasil survei tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa Ganjar-Mahfud berencana menang Pilpres 2024, bukan menang di survei.

Baca juga :