DPC PDI Kabupaten Cianjur Konsolidasi Pengusungan Herang di Pilkada 2024

Susilawati mengatakan, rapat itu merupakan konsolidasi partai setelah beberapa pekan yang lalu mendapatkan surat tugas dari DPP partai.
Sabtu, 06 Juli 2024 04:32 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Cianjur, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan KabupatenCianjurgelar rapatkonsolidasiinternal terkait pengusungan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Cianjur,HermanSuhermandan Muhamad Solih Ibang, di perhelatan Pilkada Cianjur 2024-2029 di Gedung Pancaniti, Kamis (30/5/2024).

Ketua DPC PDI Perjuangan, Susilawati mengatakan, rapat itu merupakan konsolidasi partai setelah beberapa pekan yang lalu mendapatkan surat tugas dari DPP partai bahwa di Pilkada 2024 ini Herman diusung kembali menjadi calon bupati.

Kemudian setelah ini DPC ditugaskan untuk komunikasi dengan partai-partai politik di Cianjur dan Alhamdulillah ini sudah terjalin komunikasi, di antaranya dengan beberapa partai yaitu PAN, Demokrat, PKB dan PPP. Yang mana sudah sepakat bahwa kelima partai tersebut akan mengusung Herman Suherman, ungkapnya.

Sambung Susilawati, yang menjadi pertimbangan partai, Herman merupakan kader partai, juga menjadi ketua dewan pertimbangan cabang partai, kemudian juga melihat evaluasi kerja pak bupati di kabupaten Cianjur selama menjabat sebagai bupati.

Kemarin kita ingat di 2020 pasca dilantik ada Covid-19, kemudian Alhamdulillah Bupati mampu mengatasi semua itu dan kemudian kemarin ada gempa proses penyelesaian itu berjalan dengan baik, ungkap Susi.

Baca juga :