DPP PDI Perjuangan Minta Herwin Yatim Bersiap Maju Calon Bupati Banggai

Para unsur KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) mulai dari DPD sampai tingkat DPC hadir pada rapat.
Rabu, 21 Agustus 2024 23:55 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - DPP PDI Perjuangan memberi instruksi kepada H. Herwin Yatim. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai ini diminta untuk bersiap-siap maju sebagai calon Bupati pada Pilkada Banggai 2024.

Bertempat di kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta, baru-baru ini, dilaksanakan rapat. Para unsur KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) mulai dari DPD sampai tingkat DPC hadir pada rapat yang dipandu Ketua DPP PDI Perjuangan Yanti Sukamdani.

Masing-masing kepengurusan provinsi, kabupaten/kota diminta untuk memaparkan Sikon (situasi kondisi) geografi pemetaan Pilkada pada masing-masingdaerah, kata fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai, Aryati B. Laha.

Spesial untuk Kabupaten Banggai sambung Tati-sapaannya, setelah pemaparan, DPP memberikan arahan sekaligus sejumlah penguatan atas usul dan saran DPC yang dipaparkan Herwin Yatim didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai, Suprapto.

Sesuai perkembangn terkini, dilaporkan bahwa selain PDIP Perjuangan yang memiliki 6 kursi, maka koalisi partai dibutuhkan. Dan itu sudah tersedia dan terbukadibeberapapartai, kata Tati.

Baca juga :