DPP PDI Perjuangan Siapkan 'Golden Ticket' untuk Kontestan Bacagubsu

Golden Ticket  yang berhak mengeluarkannya adalah Ketua DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati sebagai Ketua Umum. 
Sabtu, 06 Juli 2024 06:15 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Sumut, Mangapul Purba mengatakan, PDI Perjuangan disebut-sebut akan menyiapkan Golden Ticket untuk beberapa Bakal Calon Kepala Daerah, termasuk Gubernur.

Terkait Golden Ticketyang berhak mengeluarkannya adalah Ketua DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati sebagai Ketua Umum.Saat ini ada tiga calon yang sudah mendaftar di DPD PDI Perjuangan Sumut, Nikson Nababan kader PDI Perjuangan, Edy Rahmayadi mantan Gubsu, Barry Simorangkir, pengusaha, ucapnya, Selasa (8/7/2024).

Menjelang hari pencoblosan pada 27 November 2024, kontestasi dalam tahapan Pilkada Sumatera Utara terus berlanjut. Konsolidasi antara beberapa bakal calon kepala daerah, terutama para bakal calon Gubernur Sumut, semakin tampak nyata. Upaya-upaya untuk memperkuat basis dukungan dan meraih kepercayaan pemilih terus digalakkan dalam persiapan menghadapi proses demokrasi yang akan datang.

Dan antara nama yang bakal maju di Pilgubsu 2024, yaitu; Edy Rahmayadi, Nikson Nababan, dan Bobby Nasution.

Dari tiga Bakal Calon Gubsu ini, kata Mangapul, siapa yang berhak menerima Golden Ticket tinggal menunggu waktu. Maksud Golden Ticket yang dimiliki PDI Perjuangan itu mengingat bahwa PDI Perjuangan bisa mengusung sendiri tanpa partai lain.

Baca juga :