Duet Abah Gun-Lathifah Shohib di Pilkada Kabupaten Malang Menguat

Abah Gun adalah politisi tulen dan senior dari PDI Perjuangan, yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.
Jum'at, 31 Mei 2024 20:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Malang, Gesuri.id - Otak Atik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang diPilkada 2024terus terjadi. Kali iniH Gunawan Wibisonoatau yang karib disapa Abah Gun mulai menguat dikabarkan akan berpasangan denganLathifah Shohib, politisi senior dari PKB, yang sebelumnya juga nyalon jadi Bupati Malang.

Abah Gun adalah politisi tulen dan senior dari PDI Perjuangan, yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. Kalau saya akan setia mengikuti perintah partai (PDI Perjuangan). Karena saya kader partai yang harus tunduk perintah partai, kata Abah Gun, Minggu (13/5/2024).

Menurut Abah Gun, saat ini pihaknya hanya menunggu perintah partai. Namun, jikapun ada yang mulai bergerak sosialisasikan dirinya, dengan bukti banyak banner di pinggir jalan bergambar Abah Gun, hal itu murni adalah pihak yang mendorong Abah Gun maju jadi calon Bupati Malang.

Terima kasih pada banyak pihak yang sudah mendukung saya. Namun, saya tetap menunggu perintah partai. Karena apapun yang saya perjuangkan jika tidak direkom partai akan sia-sia. Saya wajib ikuti perintah partai sebagai kader, tegasnya.

Ditanya akan gandeng dengan Bu Nyai Lathifah Shohib, Abah Gun menyampaikan bahwa dengan partai manapun kami pasti akan membangun komunikasi kerjasama politik, dan siapapun berhak dan potensi berduet. Apalagi bersama Bu Nyai Lathifah, sangat potensi koalisi antara PDI Perjuangan dan PKB. Saya menyerahkan pada kebijakan DPP sebagai Institusi tertinggi di partai saya, jelasnya santai.

Baca juga :