Elisa Kambu Sangat Optimistis Maju sebagai Gubernur Papua Barat Daya

Senyuman, dan kesederhanaan menjadi ciri khas yang melekat pada diri Elisa Kambu.
Jum'at, 26 Juli 2024 20:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Bakal calon (Bacalon) Gubernur Provinsi Papua Barat Daya yang juga Bupati Kabupaten Asmat Provinsi Papua Selatan Elisa Kambu sangat optimistis maju sebagaiGubernur Provinsi Papua Barat Daya di Pilkada 2024.

Hal itu dibuktikannya dengan dalam sehari saja Elisa Kambu bisa menghadiri 5 sampai 6 undangan dari masyarakat saat berada di Sorong.

Ada undangan temu keluarga, komunitas, organisasi kemasyarakatan, paguyuban, komunitas olahraga, pemuda, perempuan dan politisi dari tingkat provinsi, kabupaten, kota hingga kampung dan kelurahan. Dan di setiap undangan yang dihadiri baik di Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Maybrat, Tambrauw dan Raja Ampat sambutan penuh kerinduan dan persahabatan selalu mewarnai.

Elisa Kambu diibaratkan sebagai sosok anak negeri yang telah membuat harum nama negerinya di negeri orang yang dijemput untuk pulang. Sebab dinegerinya, terjadi kebuntuan komunikasi dan krisis antara pemimpin, elit politik, pelaku usaha dan masyarakat.

Dalam cacatan redaksi dikutip dari Teropong News di hari Kamis (25/7/2024) saja dari data yang diperoleh ada 5 sampai 6 undangan kepada Elisa Kambu.

Baca juga :