Endang Susilawatie Daftar di PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Katingan

Endang Susilawatie mendatangi Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Tjilik Riwut Km 3 Kasongan dengan diantar puluhan pendukungnya.
Sabtu, 15 Juni 2024 06:20 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Endang Susilawatie mendaftar ke PDI Perjuangan sebagai bakal calon Wakil Bupati Katingan pada pilkada2024 ini.

Endang Susilawatie mendatangi Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Tjilik Riwut Km 3 Kasongan dengan diantar puluhan pendukungnya, Jumat (17/5/2024) sore.

Kedatangan Endang dan puluhan pendukungnya itu disambut petinggi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, termasuk Ketua DPC PDI Perjuangan Katingan, Sakariyas.

Saat itu Endang menyampaikan maksud dan tujuan dirinya mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan tersebut.

Ijinkan selaku pribadi, saya selaku kader Partai Gerindra menyampaikan maksud dan tujuan kami untuk datang ke rumah besar PDI Perjuangan, ini pertama kali saya datang ke sini, jujur saja jantung saya sempat dak dikduk pertama kali masuk di depan pagar, jadi maksud kedatangan kami yang pertama memberanikan diri untuk mendaftar, karena melihat ada pengumuman pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Katingan oleh pihak DPC PDI Perjuangan Katingan, katanya.

Baca juga :