Endro S. Yahman: Kriteria Calon Bupati Pesawaran: Masyarakat Tidak Menjadi Lebih Susah Hidupnya

Masyarakat kurang/tidak mampu adalah urutan pertama yang harus mendapat perhatian untuk diperjuangkan oleh bupati/wakil bupati
Senin, 13 Mei 2024 15:35 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran, Endro S. Yahman menegaskan tolok ukur PDI Perjuangan dalam menentukan kriteria calon bupati/wakil bupati Pesawaran sederhana saja, yaitu yang penting kehidupan masyarakat tidak menjadi lebih susah kehidupannya.

Pemilu kepala daerah (PILKADA) didedikasikan kepada rakyat, karena kami menyadari bahwa hasil pilkada akan langsung mengena kepada kehidupan masyarakat. Peran kepala daerah terhubung langsung dengan kehidupan masyarakat sehari-hari, antara lain kemampuan beli masyarakat terhadap sembilan bahan pokok untuk hidup, mudah dan susahnya masyarakat mendapatkan penghasilan/uang dan juga mencari peluang kerja, anaknya bisa sekolah sampai sarjana. Kata Endro dalam keterangannya yang diterima Gesuri.id.

Bagi PDI Perjuangan sambung Endro masyarakat kurang/tidak mampu adalah urutan pertama yang harus mendapat perhatian untuk diperjuangkan oleh bupati/wakil bupati yang akan direkomendasikan ke DPD dan ke DPP PDI Perjuangan.

Mas Endro, menginformasikan Jumat 10 Mei 2024 DPC PDI Perjuangan Pesawaran menggelar rapat pleno bersama Tim penjaringan Bakal calon (Balon) kepala daerah untuk melakukan evaluasi kemajuan tahapan penjaringan.

Baca juga :