Eri Cahyadi: Perindo Matur Nuwun Kepercayaan dan Dukungannya untuk Pilkada Surabaya

"Ada dukungan yang luar biasa, semangat yang luar biasa kepada saya secara pribadi dalam menghadapi Pilkada serentak 2024''.
Sabtu, 13 Juli 2024 08:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Surabaya, Gesuri.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada Perindo karena sudah mendukungnya di Pilkada Surabaya mendatang.

Ada dukungan yang luar biasa, semangat yang luar biasa kepada saya secara pribadi dalam menghadapi Pilkada serentak 2024, dimana Perindo matur nuwun memberikan kepercayaan memberikan dukungan kepada saya untuk kembali maju pada Pilkada tahun 2024, ujar Eri, dikutip Selasa (11/6).

Eri juga mengaku masih berkomunikasi dengan sejumlah partai politik untuk mendapatkan dukungan dan menjadi partai pengusung dalam pencalonannya kembali sebagai wali kota Surabaya.

Kita masih berkomunikasi dengan beberapa partai, karena saya ingin terus terang membangun Surabaya itu tidak untuk hanya kekuasaan jabatan. Tapi, kita bisa bersama membangunnya terbaik untuk warga kota Surabaya, kata Eri.

Sebelumnya, Eri mengaku sudah mengantongi surat tugas untuk berlaga pada Pilkada Surabaya 2024 dari PDI Perjuangan. Eri mengatakan, surat tugas dari PDI Perjuangan itu diberikan kepadanya dan wakilnya sekarang, Armuji.

Baca juga :