Erwin Usman: Struktur PDI Perjuangan Pusat Hingga Pengurus Daerah Solid Dukung Paslon Darwin-Ali Basa

“Siapa pun dia. Ini tidak ada urusan keluarga, sepupu, leting , alumni dan seterusnya."
Rabu, 18 September 2024 00:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan memberikan dukungan penuh atas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat (Mubar), La Ode Darwin-Ali Basa periode 2025 2030.

Liaison Officer (LO) Tim Nasional Pemenangan Pilkada DPP PDI Perjuangan Wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), Erwin Usman menegaskan bahwa struktur DPP PDI Perjuangan hingga pengurus DPC PDI Perjuangan Mubar solid mendukung dan memenangkan Darwin-Ali Basa pada perhelatan Pilkada tahun 2024 ini.

Struktur PDI Perjuangan baik itu dari tingkat DPP, DPD Sultra maupun DPC Mubar solid sampai dengan malam ini dan sampai pemilihan akan tetap solid berjuang, bergerak dan memenangkan paslon Darwin-Ali Basa. Itu clear, ujar Erwin pada acara Monev Pemenangan Pilkada DPP PDI Perjuangan di Mubar yang berlangsung di ZZ Resto Coffee dan Pemancingan Matakidi, Rabu (4/9/2024).

Menurut Erwin perintah memenangkan paslon Darwin-Ali Basa dimulai sejak dikeluarkannya B1KWK dukungan terhadap Darwin-Ali Basa yang ditandatangani oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri dan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto pada 29 Juli 2024 lalu.

Dan amanah tersebut sudah dilakukan dengan baik oleh Ketua DPC PDI PerjuanganMubar, Mahmud Muhamad bersama struktur dan semua komponen DPC PDIP Mubar untuk mengantarkan paslon tersebut mendaftarkan diri pada 29 Agustus 2024 di KPU MubarD dan berkasnya sudah diterima dan diberi tiket untuk pemeriksaan medis di Rumah Sakit Bahteramas Kendari, jelasnya.

Baca juga :