Fokus Menangkan Pilkada, PDI Perjuangan Gelar Pelatihan Nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 Gelombang Pertama

Saya yakin PDI Perjuangan dapat menjadi partai yang paling siap menghadapi Pilkada serentak 2024
Kamis, 06 Juni 2024 17:27 WIB Jurnalis - Haerandi

Bogor, Gesuri.id - Tim Nasional Pemenangan Pilkada 2024 PDI Perjuangan menyelenggarakan pelatihan nasional tim pemenangan Pilkada 2024 untuk 61 daerah yang kadernya telah mendapatkan Surat Tugas dari PDI Perjuangan. Masing-masing tim pemenangan calon kepala daerah diberikan pelatihan guna memastikan strategi pemenangan pada Pilkada 2024 disusun dan dijalankan secara efektif dalam rangka memenangkan Pilkada 2024.

Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri saya laporkan terkait pelatihan tim pemenangan pilkada ini, dan beliau mengapresiasi karena kita ini partai politik yang pertama menyelenggarakan ini, ujar Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat membuka pelatihan nasional Tim Pemenangan Pilkada 2024 di Bogor, Rabu (5/6/2024) yang didampingi oleh Eriko Sotarduga dan Djarot Saiful Hidayat yang keduanya adalah Ketua DPP PDI Perjuangan.

Hasto menegaskan, Pilkada bukan persoalan orang per orang, melainkan persoalan memperjuangkan persoalan ideologi partai, persoalan organisasi yang konsisten memperjuangkan hak-hak rakyat. Hasto mengingatkan, bahwa PDI Perjuangan memiliki karakter partainya rakyat, sehingga tidak pernah membeda-bedakan kader yang memiliki kompetensi untuk menjadi pemimpin.

PDI Perjuangan ini partai kebangsaan, partai yang tidak pernah membedakan jenis kelamin, siapa bapak - ibunya, apa agama, suku, dan rasnya, kita tidak pernah membeda-bedakan. Jadi kepala daerah dari PDI Perjuangan harus berani pro rakyat dan percaya terhadap strategi gotong royong dan percaya terhadap kekuatan mesin partai. Karena partai ini punya disiplin, dan soliditas partai, kata Hasto.

Baca juga :