Ganjar-Mahfud Dinilai Punya Keberanian Jaga Demokrasi dan Konstitusi

Dukungan diberikan murni keinginan hati karena merasa terpanggil meberikan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud.
Jum'at, 09 Februari 2024 22:20 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Aceh, Gesuri.id- Puluhan aktivis dan mahasiswa di Aceh menggelar mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Koordinator deklarasi, Fauzul Husni, mengatakan dukungan itu diberikan murni keinginan hati karena merasa terpanggil meberikan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud. Dukungan itu, kata dia, karena pasangan tersebut punya rekam jejak dan komitmen tinggi dalam menjaga demokrasi serta konstitusi.

Tidak ada pilihan lain, hanya pak Ganjar dan pak Mahfud yang paling punya keberanian menjaga demokrasi dan konstitusi, kata Fauzul usai aksi di Banda Aceh, Kamis (8/2/2024).

Fauzul menilai keberanian tersebut tak akan ada artinya jika Ganjar-Mahfud tidak didukung oleh masyarakat Indonesia pada Pemilu 2024.

Karena itu, ia menilai anak muda perlu bersuara secara terbuka dan menunjukkan keperpihakannya kepada paslon yang punya komitmen menyelamatkan Indonesia dari politik dinasti dan praktik demokrasi yang mengangkangi konstitusi.

Baca juga :