Giri Prasta Optimistis PDI Perjuangan Mampu Menangkan Pilkada Badung

Kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Badung Nyoman Giri Prasta disambut antusias ribuan masyarakat.
Minggu, 14 Juli 2024 12:07 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Badung, Gesuri.id - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung Made Yudana menjadi Tuan rumah konsolidasi internal ke 18 PDI Perjuangan Badung. Ribuan Semeton Balayuda serta masyarakat Kecamatan Mengwi tumpah ruah hadir untuk mengikuti Konsolidasi Internal Partai DPC PDI Perjuangan dalam menyongsong Pilkada 2024 di Markas Semeton Balayuda di Desa Penarungan Selasa (9/7) malam.

Tampak hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Badung I Nyoman Giri Prasta serta seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung dan DPRD Bali Bagus Alit Sucipta.

Kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Badung Nyoman Giri Prasta disambut antusias ribuan masyarakat dan pemberian busur lengkapanak panah oleh Penari Hanoman kepada politisi asal Pelaga yang juga menjabat Bupati Badung tersebut.

Mengawali sambutannya selaku tuan rumah konsolidasi, Made Yudana mengatakan meski pagi harinya di Desa Penarungan tempat berlangsungnya konsolidasi ini sempat terjadi kehebohan akaibat adanya tas mencurigakan yang membuat Tim Gegana Polda Bali turun ke lokasi, tidak mengendorkan semangat massa untuk menghadiri konsolidasi internal DPC PDI Perjuangan Badung.

Ini tidak mengurangi semangat Tim Balayuda bersama masyarakat untuk menyongsong kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Badung Bapak Giri Prasta, ungkapnya.

Baca juga :