Glorio Sanen: Lasarus yang Elegan dan Bermartabat

Lazarus merupakan sosok yang berpengalaman dan memiliki jaringan luas di tingkat pusat.. 
Jum'at, 26 Juli 2024 06:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Glorio Sanen yakin Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus akan maju sebagai calon Gubernur Kalbar periode 2025-2030, Ia pun optimistis Lasarus akan jauh lebih maju. Lebih maju sebagai Gubernur Kalbar.

Ia mengatakan, Kalbar membutuhkan pemimpin yang berpengalaman. Sosok itu adalah Lazarus. Beliau merupakan sosok yang berpengalaman dan memiliki jaringan luas di tingkat pusat.

Beliau juga mempunyai jaringan yang luas hingga tingkat pusat, dengan pengalamannya yang kaya, sehingga saya optimis Kalbar yang dipimpin Lasarus akan lebih baik, kata Sanen, Rabu (24/7/2024).

Sanen mengatakan, Lasarus maju di Pilgub Kalbar mengusung jargon elegan dan bermartabat. Elegan mempunyai kemampuan menciptakan momentum Pilkada untuk pendidikan politik sekaligus momentum gagasan dan gagasan. Dan Lasarus punya kapasitas untuk itu, jelasnya.

Kemudian bermartabat, artinya Lazarus meyakini amanat rakyat merupakan nilai yang harus diperjuangkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya petani, nelayan, buruh, termasuk pemerataan pembangunan.

Baca juga :