Guntur Romli: PDI Perjuangan Buka Komunikasi dengan PKS untuk Kerja Sama Pilkada 2024

"Tidak hanya dengan PKS (Partai Keadilan Sejahtera), PDI Perjuangan telah membuka komunikasi terkait kerjasama Pilkada 2024," kata Guntur.
Rabu, 03 Juli 2024 19:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politikus PDI Perjuangan, Guntur Romli mengatakan komunikasi partainya ke partai lain untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 sudah dilakukan tidak hanya ke satu partai.

Iya tapi tidak hanya dengan PKS (Partai Keadilan Sejahtera), PDI Perjuangan telah membuka komunikasi terkait kerjasama Pilkada 2024, kata Guntur, Selasa (11/6).

Saat ditanya apakah sudah ada pembahasan mengenai pengusungan Anies Baswedan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, Guntur belum menjawabnya.

Wilayah-wilayah dimana suara PKS signifikan. PDI Perjuangan juga membuka komunikasi untuk sama-sama mengusung program kerakyatan, ujarnya.

Koordinator Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Mabruri, menyatakan bahwa partainya terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain dalam Pemilihan Gubernur atau Pilgub Jakarta. Dia juga menyebut bahwa partainya masih menjajaki sejumlah nama untuk menjadi calon gubernur.

Baca juga :