H. Sahril Terima Surat Tugas Maju Calon Bupati Sumbawa dari PDI Perjuangan

Penyerahan surat tugas ini adalah bentuk komitmen PDI Perjuangan NTB untuk memilih pemimpin dan bukan pemimpi.
Jum'at, 19 Juli 2024 10:36 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Mataram, Gesuri.id - DPP Partai PDI Perjuangan menunjuk H Sahril SPd MPd sebagai sosok bakal calon Bupati Sumbawa, Nusa Tenggara Barat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Penunjukan Sahril untuk bertarung dalam kontestasi politik di Tana Intan Bulaengitu, ditandai dengan penyerahan surat tugas dari DPP PDI Perjuangan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, Rachmat Hidayat di Kantor DPD PDI Perjuangan di Mataram, Kamis (18/7).

Hadir dalam penyerahan surat tugas tersebut Ketua DPD PDIPerjuangan Provinsi NTB H Rahmat Hidayat beserta sekretaris Hakam Ali Niazi dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH bersama Sekretaris Gitta Liesbano SH.MKn.

Jadi, penyerahan surat tugas ini adalah bentuk komitmen PDI Perjuangan NTB untuk memilih pemimpin dan bukan pemimpi. Terlebih, di Kabupaten Sumbawa yang kaya dengan hasil alamnya, kata Rachmat.

Anggota DPR RI terpilih Dapil NTB II Pulau Lombok ini mengaku ada beberapa pertimbangan pihaknya memberikan surat tugas pada H Sahril untuk menjadi bakal calon Bupati Sumbawa . Salah satunya karena ia memiliki rekam jejak yang memahami Kabupaten Sumbawa dan dikenal luas masyarakat Sumbawa.

Baca juga :