Hasan Basri Sagala Ajak Kader PDI Perjuangan di Asahan Bersatu Menangkan Pilgub Sumut

Ajakan ini disampaikan Hasan Basri Sagala dalam acara silaturahmi pada Selasa (10/9/24)
Kamis, 12 September 2024 22:11 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Hasan Basri Sagala yang berpasangan dengan mantan Gubernur Edy Rahmayadi, mengajak seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Asahan untuk solid dan kompak dalam memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Ajakan ini disampaikan Hasan Basri Sagala dalam acara silaturahmi pada Selasa (10/9/24) di kediaman Rosmansyah dan Nur Anisa Pulungan, dua anggota DPRD Asahan dari PDI Perjuangan yang merupakan suami istri dan yang baru saja dilantik untuk periode 2024-2029.

Dalam acara tersebut, Hasan Basri menekankan pentingnya persatuan dan solidaritas di kalangan kader PDI Perjuangan serta menyoroti betapa krusialnya dukungan masyarakat Asahan bagi keberhasilan pasangan calon ini dalam Pilgub.

Konsolidasi dan kerja sama dengan masyarakat adalah kunci. Tanpa dukungan dari rakyat, perjuangan kami di Pilgub ini akan sangat berat, tegasnya.

Ia juga mengakui bahwa jalan menuju kemenangan tidak akan mudah. Bersama Edy Rahmayadi, mereka akan menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang, baik dari kompetitor politik maupun dari segi upaya untuk merealisasikan visi dan misi mereka.

Baca juga :