Hasto Kristiyanto Sebut PDI Perjuangan Selalu Andalkan Kekuatan Rakyat dan Ideologi dalam Menghadapi Pilkada

PDI Perjuangan berdiri atas kekuatan kolektif. Didasarkan oleh ideologi partai, kepemimpinan strategis menyatu dengan kekuatan akar rumput
Minggu, 30 Juni 2024 18:20 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, sedari awal PDI Perjuangan selalu berbasis ideologi dan bergerak bersama wong cilik. Sehingga bukan hanya mengandalkan kekuatan kolektif semata khususnya dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Hal ini menjawab pertanyaan awak media mengenai hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) terkait sosok yang bakal maju di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah dan Jokowi Effect.

Adapun ini disampaikannya usai mengikuti Soekarno Run sebagai bagian dari penutupan peringatan Bulan Bung Karno 2024 di gelar di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/6).

PDI Perjuangan berdiri atas kekuatan kolektif. Didasarkan oleh ideologi partai, kepemimpinan strategis yang menyatu dengan kekuatan akar rumput. Itu kekuatan partai bukan kekuatan orang per orang dan dengan kekuatan kolektif tersebut, PDI Perjuangan menyongsong pilkada dengan optimis, kata Hasto.

Alumnus Universitas Pertahanan ini mengungkapkan, di dalam Pemilu Legislatif 2024 kemarin, PDI Perjuangan yang mendapatkan berbagai intervensi dan intimidasi, masih menjadi pemenang.

Baca juga :