Hilda Kusuma Dewi Puji Visi-Misi Pramono Anung – Rano Karno Terkait Transparansi dan Penataan Ruang Jadi Prioritas

Pelayanan yang akurat dan cepat harus menjadi fokus. Pemerintahan pro-rakyat harus dapat memberikan manfaat nyata bagi warga.
Senin, 16 September 2024 20:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id Anggota DPRD DKI Jakarta, Hilda Kusuma Dewi, menegaskan bahwa transparansi dalam tata kelola pemerintahan menjadi salah satu prioritas utama pasangan Pramono Anung-Rano Karno dalam Pilgub Jakarta 2024. Menurut Hilda, akuntabilitas dan responsivitas dalam pelayanan publik adalah kunci untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.

Pelayanan yang akurat dan cepat harus menjadi fokus. Pemerintahan pro-rakyat harus dapat memberikan manfaat nyata bagi warga, ujar Hilda kepada gesuri.id, Senin (16/9).

Selain itu, Hilda juga mengatakan jika pentingnya penataan ruang di Jakarta yang diusung dalam visi pasangan tersebut. Di tengah pesatnya urbanisasi, penataan ruang yang baik tidak hanya meningkatkan kualitas hidup, tetapi juga mendorong produktivitas ekonomi dan mendukung aktivitas sosial-budaya.

Hilda juga menilai bahwa visi dan misi Pramono Anung-Rano Karno memberikan keseimbangan antara pembangunan ekonomi dan keadilan sosial.

Kepemimpinan mereka akan membawa Jakarta menjadi kota yang lebih inklusif dan berkelanjutan, fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta pun siap mendukung langkah tersebut, tutupnya.

Baca juga :