Jaringan Muda Pesawaran Dukung Pasangan Nanda Indira dan Antonius Pada Pilkada serentak 2024

Dukungan ini kami berikan dengan pertimbangan matang terhadap visi, misi, dan program-program yang berkomitmen untuk membangun Pesawaran.
Senin, 16 September 2024 14:05 WIB Jurnalis - Haerandi

Pesawaran, Gesuri.id Para anak muda yang tergabung dalam Jaringan Muda Pesawaran (JMP) gelar jalan sehat dan deklarasi dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira -Antonius Muhammad Ali pada Pilkada serentak 2024.

Kegiatan jalan sehat dan deklarasi tersebut dihadiri ribuan masyarakat yang dilaksanakan JMP di Desa Sukadadi Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, dengan dihadiri dan dilepas langsung oleh Bacalon Wakil Bupati Antonius Muhammad Ali, setelah jalan sehat dilanjutkan dengan senam sehat bersama, kemudian dilanjutkan dengan pengundian doorprize yang dilakukan Nanda Indira, Minggu (8/9).

Selain sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda -Antonius juga merupakan penasihat dan wakil penasihat dari JMP.

Ketua JMP, Eduan Lesmana menyatakan, dukungan penuh kepada Paslon Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, periode 2024-2029.

Dukungan ini kami berikan dengan pertimbangan matang terhadap visi, misi, dan program-program yang berkomitmen untuk membangun Pesawaran yang lebih baik dan memberikan perhatian khusus kepada perkembangan pemuda, kata dia.

Baca juga :