Kader Banteng Sukolilo Rapatkan Barisan Jaga Tradisi Menang di Pilkada Surabaya

Hadir dalam rapat tersebut Wakil Sekretaris Bidang Internal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Surabaya, Anas Karno.
Kamis, 11 Juli 2024 14:36 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -PDI PerjuanganKotaSurabayamulai memanasi mesinkader Bantenguntuk menyongsongPilkada 2024. Digelar rapat koordinasi di Kecamatan Sukolilo yang dikuti jajaran kader banteng di tingkat akar rumput, Senin (8/7/2024).

Hadir dalam rapat tersebut Wakil Sekretaris Bidang Internal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Surabaya,Anas Karnoyang hadir sekaligus mewakili ketua DPC PDI Perjuangan Kota SurabayaAdi Sutarwijono, kemudian seluruh jajaran pengurus PDI Perjuangan di tingkat kecamatan, kelurahan dan anak ranting atau levelRWse-Kecamatan Sukolilo.

SetelahPemilu2024 selesai, kita kembali bangkit dan merapatkan barisan untuk menyongsong Pilkada Kota Surabaya tahun 2024.Kita menata barisan. Menyolidkan kekuatan. Kita songsong kemenangan di Pilkada 2024, kata Anas Karno dalam sambutannya.

Anas menyebut, sejak tahun 2002 Kota Surabaya dipimpin walikota darikader PDI Perjuangan. Mulai Bambang DH, Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana, dan kini dipimpin pasangan Eri Cahyadi-Armuji. Telah banyak perubahan yang lebih baik di Kota Surabaya.

Kota Surabaya terus berbenah dan berubah ke arah yang lebih baik. Karena itu, tradisi itu harus kita pertahankan. Kita juga lakukan evaluasi dan pemetaan wilayah, yang melibatkan kader-kader PDI Perjuangan di akar rumput, kata Anas.

Baca juga :