Kader Muda Perindo Dian Mirza: Ganjar Pranowo, Sosok Merakyat yang Relevan Tuntaskan Persoalan RI

Dian Mirza menyebutkan, Capres Ganjar Pranowo merupakan sosok yang energik. Maka itu, Ganjar paling relevan dan cocok memimpin RI
Kamis, 28 September 2023 09:09 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Kader Muda Perindo Dian Mirza menyebutkan, Capres Ganjar Pranowo merupakan sosok yang energik. Maka itu, Ganjar merupakan orang paling relevan dan cocok dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Indonesia ini.

Menurutnya, Ganjar Pranowo merupakan sosok paling relevan dan tiket menuju Indonesia Emas 2045 mendatang. Pasalnya, dia sebagai perempuan sekaligus ibu melihat Ganjar merupakan sosok yang merakyat.

Aku sebagai perempuan sebagai ibu melihat sosok Mas Ganjar ini merakyat, orangnya energik, kita kan pengen jadi negara maju, bangsa yang keren butuh pemimpin yang mau turun ke bawah, yang mau kerja keras, nah memang sosok Mas Ganjar ini energik, cocok untuk turun ke bawah menyelesaikan masalah-masalah di Indonesia, ujar Dian dalam diskusi bertema Ganjar Paling Relevan untuk Masa Depan di Kafe Little League, Jakarta, Senin (25/9) malam.

Dia menerangkan, menuju Indonesia 2024, Indonesia akan mendapatkan bonus penduduk yang politis dari yang nonpolitis. Maka itu, esensinya adalah bagaimana kelompok produktif tersebut, pertama harus punya pekerjaan dan kedua bisa mengoptimalkan potensinya.

Berarti tiket menuju Indonesia Emas itu adalah membuka lapangan kerja seluas-luasnya. UMKM salah satu jawaban tuk membuka lapangan pekerjaan sehingga menurut saya UMKM ini perlu diperkuat, tuturnya.

Baca juga :