Kader PDI Perjuangan 'All Out' Kawal Vinanda-Gus Qowim, Joko Koreng: Pilih Pemimpin Jawa Tulen dan Agamis

Bentuk kepribadian yang sederhana dan menjaga adat ketimuran layak orang Jawa.
Senin, 07 Oktober 2024 15:39 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Calon Wali Kota Kediri Vinanda Prameswati menyambangi kandang banteng di wilayah Kecamatan Mojoroto. Kehadirannya disambut politisi senior PDI Perjuangan Kota Kediri, Soedjoko Adi Poerwanto bersama ratusan kader dan simpatisan, Sabtu (5/10).

Bentuk kepribadian yang sederhana dan menjaga adat ketimuran layak orang Jawa.

Jenengan datang kemudian menyapa dengan senyuman, menjadikan kami semua kader dan simpatisan PDI Perjuangan merasa sangat adem. Kami bangga memiliki Calon Wali Kota Kediri yang asli Jawa tulen, ucap Joko Koreng, sapaan akrab.

Dalam sambutannya, Mbak Nanda demikian akrab disapa, menyampaikan ada beberapa hal akan dilakukan demi Kota Kediri. Mulai peningkatan intensif bagi Ketua RT dan Ketua RW, kemudian menaikkan kesejahteran guru PAUD serta permasalahan lain di dunia pendidikan.

Terima kasih kehadiran bapak ibu dan semuanya, bahwa kehadirannya merupakan bukti dukungan kepada saya dan Gus Qowim. Ini wujud komitmen dan semangat bersama melakukan perubahan di Kota Kediri. Akses kesehatan dan infrastruktur yang dibangun bisa mendukung pertumbuhan ekonomi diantaranya. Semua ini telah kami tampung dalam visi misi kami, ungkapnya.

Baca juga :