Kampanye Pilkada Airin Disambut Antusias Tinggi dari Masyarakat Kota Tangsel

Alhamdulillah, saya masih sangat disambut oleh masyarakat, meski sudah purna dari jabatan walikota Tangsel.
Jum'at, 04 Oktober 2024 19:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany memulai hari pertama kampanye pilkada di Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Airin menyampaikan berbagai program yang akan dilaksanakan termasuk peningkatan jaminan kesehatan gratis seperti yang pernah dilakukan di Tangsel.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut setidaknya ada lima tempat yang dikunjungi Airin di dua kecamatan itu. Kedatangan Airin pun disambut antusias tinggi dari masyarakat Kota Tangsel.

Alhamdulillah, saya masih sangat disambut oleh masyarakat, meski sudah purna dari jabatan walikota Tangsel, kata Airin, Rabu (25/9).

Ketika pertama memimpin Tangsel pada tahun 2011, Airin mengaku harus bekerja di kantor kecamatan yang belum representatif. Sebagai daerah otonom baru yang terpisah dari Kabupaten Tangerang, dirinya harus mampu membuat skala prioritas pembangunan.

Ada banyak teman-teman wali kota yang membuat taman kota. Tapi saya tunda dulu di awal, fokus ke prioritas pelayanan kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur. Karena tidak faktor ini yang akan mengungkit kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, ujar Airin.

Baca juga :