Karolin Ungguli Perolehan Survey Calon Bupati Landak

Karolin Margret Natasa merupakan tokoh potensial yang memiliki popularitas dan elektabilitas tertinggi
Rabu, 19 Juni 2024 14:41 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id - Nata Bangsa Research and Consulting (NBRC x EOS) merilis hasilinvestigasi tentang preferensi politik masyarakat terhadap calon bupati Landak pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Rilis survei tersebut dilaksanakan melalui konferensi pers oleh Direktur program Nata Bangsa Imam Hanafi yang juga dihadiri langsung oleh bakal calon (bacalon) Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan bacalon Wakil Bupati Landak Erani, di Weng Coffee Ngabang, Senin (17/6/24) malam.

Direktur program Nata Bangsa Imam Hanafi menyampaikan bahwa survei tersebut dilakukan pada 24 mei sampai 7 juni 2024 melalui intervensi masyarakat berpotensi memilih dengan usia minimum 17 tahun, dimana intervensi yang dilakukan berdasarkan interview dua arah dan satu arah terhadap 400 sampling.

Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa Karolin Margret Natasa merupakan tokoh potensial yang memiliki popularitas dan elektabilitas tertinggi sebagai calon Bupati Landak dibanding dengan calon lain seperti Yalius Aho, Heri Saman maupun Vinsensius .

Baca juga :