Kedatangan Istri Capres Ganjar Hj Siti Atikoh Disambut Antusias Ibu-ibu Pengajian Ponpes di Cianjur

Hj Siti Atikoh Suprianti, berkesempatan memberikan amanat kepada kaum emak-emak pengajian.
Selasa, 05 Desember 2023 00:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Cianjur, Gesuri.id Kedatangan Hj Siti Atikoh Suprianti, istri dari Calon Presiden (Capres) RI Ganjar Pranowo ke Pondok Pesantren (Ponpes) Gelar, Desa Peuteuy Condong, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, disambut kalangan ibu-ibu pengajian, Senin (4/12/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati, Ketua PPP Kab Cianjur, Jimmi Perkasa Has, Ketua Perindo Kabupaten Cianjur, dan Ketua Hanura Kabupaten Cianjur dan seluruh Caleg dari masing-masing partai.

Dalam kesempatan itu, Hj Siti Atikoh Suprianti, berkesempatan memberikan amanat kepada kaum emak-emak pengajian mengenai pentingnya menjaga keharmonisan rumah tangga, tetangga, dan masyarakat secara luas, namun harus dimulai dari rumah terlebih dahulu.

Bagaimana cara kita hormat terhadap suami, yakni harus memberikan kasih sayang setiap hari. Ketika menghadapi masalah ya harus dirembukan secara bersama-sama, kata Siti usai memberikan sambutan.

Menurutnya, ibadah yang paling lama adalah pernikahan dari mulai ijab kabul sampai menutup mata. Oleh karena itu, setiap istri harus merawat ibadah tersebut agar menjadi berkah di keluarga dan masyarakat secara luas, ujarnya.

Baca juga :