Ketua DPC PDI Perjuangan Gunungkidul Masuk Radar Partai Golkar di Pilkada 2024

Endah mengakui adanya pertemuan bersama Ketua DPD Golkar DIY, Gandung Pardiman beberapa waktu lalu.
Jum'at, 12 Juli 2024 14:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Gunungkidul, Endah Subekti Kuntariningsih masuk radar pencalonan kepala daerah oleh Partai Golkar.

Endah mengakui adanya pertemuan bersama Ketua DPD Golkar DIY, Gandung Pardiman beberapa waktu lalu. Hal itu menguatkan sikap politik partainya dalam Pilkada 2024. Setelah pertemuan inilah, Ketua DPD Golkar Gunungkidul, Heri Nugroho mengajak berkomunikasi lebih intens.

Dia menegaskan komunikasi yang sebelumnya telah dijalin dengan PAN saat ini sudah berubah. Selain dengan Golkar, komunikasi juga dijalin dengan PKB.

Kalau dengan Golkar yang ini agak serius setelah Mas Gandung datang kemarin. Pertemuan yang lalu itu seolah sudah menjurus kepada variabel-variabel kira-kira kalau biar menang bagaimana caranya, katanya di Kompleks Sewokoprojo, Wonosari, Rabu, (10/7/2024).

Dalam beberapa hari ke depan, Endah akan bertemu lagi dengan Heri Nugroho. Apabila Endah mendapat arahan untuk mendaftar lewat Partai Golkar, maka dia segera bertemu Gandung Pardiman untuk mendaftar melalui DPD Golkar DIY.

Baca juga :