Ketua PDI Perjuangan Sragen Terima Rekomendasi Nasdem Maju Pilbup 2024

Penyerahan rekomendasi dilakukan langsung Ketua Teritorial Jateng-DIY DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto.
Jum'at, 02 Agustus 2024 01:17 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sragen, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen, Untung Wibowo Sukawati menerima rekomendasi dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk maju di Pilkada 2024. Rekomendasi untuk bakal calon Bupati Sragen tersebut diserahkan di salah satu hotel di Kota Solo, baru-baru ini.

Penyerahan rekomendasi dilakukan langsung Ketua Teritorial Jateng-DIY DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto kepada Untung Wibowo Sukawati. Turut mendampingi penyerahan rekomendasi Ketua Bappilu DPW Nasdem Jateng, Fadholi.

Rekomendasi yang diterima Bowo sapaan akrabnya hanya bakal calon bupati. Selanjutnya Bowo diminta melakukan komunikasi dengan partai politik lain guna menentukan pendampingnya maju Pilbup Sragen November mendatang.

Saat dikonfirmasi, Bowo berterimakasih telah dipercaya Partai Nasdem. Menurutnya kebanggaan tersendiri diusung Nasdem di Pilkada mendatang.

Tentunya ini sebuah kepercayaan dan amanah yang harus diperjuangkan. Terimakasih Partai Nasdem, semoga kerjasama ini bisa terus dilakukan demi Sragen yang lebih baik, ujarnya.

Baca juga :