Koalisi Partai Pendukung Wahdi Siradjudin-Qomaru Zaman alias WaRu Dipastikan Solid

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sudin, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan.
Senin, 16 September 2024 18:29 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Badan pemenangan pemilu (Bapilu) PDI Perjuangan Provinsi Lampung menggelar konsolidasi dengan bakal calon Walikota dan wakil walikota Metro, Wahdi SiradjudinQomaru Zaman, pada Pilkada serentak 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sudin, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan. Selain konsolidasi pembahasan terkait internal partai, kegiatan itu juga untuk mempersiapkan strategi memenangkan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Metro yang akrab disapa WaRu, dengan menyiapkan kader terbaik partai berlogo banteng tersebut.

Hari ini kan kita menyelenggarakan konsiliasi partai internalinternal PDI Perjuangan pasca penetapan calon Walikota Metro, jadi keputusan ini diambil panjang melalui, rekrutmen yang dilakukan DPC, terus dinilai DPD kemudian DPP, dan telah diputuskan, kata Ketua Bapilu PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Umar Ahmad Sabtu (14/9/2024).

Umar juga menyampaikan, para kader PDI Perjuangan akan berkomitmen bergerak solid untuk pemenangan bakal calon Walikota Metro Wahdi-Qomaru di Pilkada serentak 2024.

Tapi kami menyadari bahwa ada perbedaan perbedaan pandangan, pendapat terhadap keputusan yang diambil ini. Jadi kami perlu solidkan kembali pasukan PDI Perjuangan, untuk mempersembahkan kader terbaik untuk Kota Metro, dan strateginya cuma satu, yaitu menang, ucapnya.

Baca juga :