Konsolidasi Internal PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Bima-Mujab Sampaikan Program IKONIK

"Awalnya kami tidak menyangka akan seperti ini, karena yang kami miliki adalah semangat dan misi untuk merubah Kabupaten Tegal.
Rabu, 11 September 2024 20:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pasangan Calon dimulai dari Calon Wakil Bupati Tegal, Syaeful Mujab yang memberikan semangat para pendukungnya serta bercerita perjalanan karir hingga sampai dipanggil ke DPP PDI Perjuangan untuk fit and proper test.

Awalnya kami tidak menyangka akan seperti ini, karena yang kami miliki adalah semangat dan misi untuk merubah Kabupaten Tegal lebih baik lagi. Saya dan mas Bima berharap kepada bapak ibu jadikan kami sebagai saudara dan berjuang bersama gotong royong, ungkap Mujab, Selasa (10/9/2024).

Ditambahkan Mujab, bahwa dirinya dan Bima adalah putra daerah asli yang ingin mengabdi kepada masyarakat. Dengan dasar pengalaman maka memantapkan untuk bisa memimpin Kabupaten Tegal.

Mas Bima sudah pengamalan di birokrasi dan tidak usah diragukan lagi, saya dibidang managemen dan investasi. Dan kalau kami dipercaya sebagai bupati dan wakil bupati, maka akan ada kolaborasi pengelolaan pemerintahan dan ekonomi yang merupakan ujung tombak kesejahteraan masyarakat, jelas Mujab.

Sementara, Bima Eka Sakti menyampaikan bahwa barisan PDI Perjuangan merupakan orang-orang yang ingin memperjuangkan kesejahteraan rakyat dengan didasari niat untuk kebersamaan.

Baca juga :