Konsolidasi Pemenangan di Minut, Steven Kandouw Bakar Semangat Kader dan Simpatisan

Konsolidasi ini bertujuan untuk memastikan soliditas kader dalam mengawal kemenangan Paslon Steven Kandouw dan Denny Tuejeh (SKDT).
Minggu, 20 Oktober 2024 10:12 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan menggelar konsolidasi khusus untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 dan 3 di JG Center, Kamis (17/10/2024). Acara yang dihadiri ratusan Kader PDI Perjuangan dilakukan guna memperkuat basis dan kantong suara yang tersebar di wilayah Minut.

Para tokoh penting partai, termasuk Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3, Steven Kandouw, dan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minut, Joune Ganda (JG) dan Kevin William Lotulung (KWL).

Konsolidasi ini bertujuan untuk memastikan soliditas kader dalam mengawal kemenangan Paslon Steven Kandouw dan Denny Tuejeh (SKDT) untuk Pilgub Sulut, serta JG-KWL dalam pemilihan Bupati Minut.

Kader partai diingatkan untuk menjaga semangat dan terus memperkuat organisasi agar dapat mengatasi tantangan politik yang ada, terutama menjelang pemilihan.

Calon Gubernur Steven Kandouw menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut sangat konsisten dalam mendukung pembangunan di Minut, yang menjadi salah satu pusat perhatian Pemprov karena potensi pariwisatanya yang besar.

Baca juga :