Kris Dayanti: Saya Menemukan Cara Pulang yang Elegan

KD: Alhamdulillah, saya tidak pernah membayangkan rencana-rencana Tuhan terhadap saya.
Jum'at, 23 Agustus 2024 05:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI periode 2019-2024, Kris Dayantimengungkap rasa syukurnya dapat rekomendasi dari Partai PDI Perjuangan sebagai bakal calon Wali Kota Batu, Provinsi Jawa Timur. Politisi sekaligus Diva Pop kelahiran Malang, 24 Maret 1975 ini menyebut dirinya menemukan cara pulang yang elegan.

Alhamdulillah, saya tidak pernah membayangkan rencana-rencana Tuhan terhadap saya. Saya tidak pernah membayangkan dibawa mama dari Kota Batu pindah ke Jakarta pada Tahun 1984, kemudian mendapatkan cara pulang yang elegan dengan dicalonkan (sebagai bacakada Batu), ujar Krisdayanti dalam podcastEdShareOndengan hostEddy Wijayayang tayang, pada Rabu (21/8/2024).

Dilansir dari berbagai media, aktris yang akrab disapa KD tersebut meninggalkan kampung halamannya di Batu, Jawa Timur, menuju Jakarta pada usia 9 tahun. Bersama sang Ibu Rachma Widadiningsih, ia mencoba peruntungan di Ibu Kota karena kondisi ekonomi keluarga yang sulit.

Jalan dan rencana Tuhan memang tidak ada yang tidak luar biasa. Itu tadi saya sampaikan, cara pulang yang elegan, kembali pulang untuk berbakti, kata istri pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos ini.

Kendati gagal mempertahankan kursinya di Senayan pada Pemilu 24 Februari lalu, KD bertekad maju sebagai bakal calon wali kota Batu untuk melanjutkan pengabdian ke masyarakat. Mantan istri Penyanyi Anang Hermansyah ini ingin membangun kota kelahirannya dengan mengusung tagline Kota Batu SERU, yang merupakan singkatan dari Sejahtera, Rukun, Bersatu.

Baca juga :