Mahasiswa se-Sumut Dukung Penuh Langkah Politik PDI Perjuangan Usung Kader di Pilgubsu

Nasky berpesan kepada rekan juang mahasiswa agar saling bergotong royong, berkerja kolektif kolegial dengan cepat dan efektif.
Selasa, 16 Juli 2024 19:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Kader of change Nikson Milenial Center (NMC) menggelar Rapat Kerja (Raker) dengan mengkonsolidasikan Mahasiswa se-Sumatera Utara dengan mengangkat tema Pemetaan Strategi dan Taktik untuk Berjuang bersama mengantarkan Nikson Nababan menjadi Gubernur Sumatera Utara, di Jakarta, Minggu (14/7/2024).

Dalam rapat kerja (Raker) kader of change Nikson Milenial Center (NMC) yang langsung dihadiri oleh Koordinator Nasional NMC Nasky P. Tandjung, dan perwakilan 33 Kabupaten/Kota se-Sumut.

Nasky berpesan kepada rekan juang mahasiswa agar saling bergotong royong, berkerja kolektif kolegial dengan cepat dan efektif untuk berjuang bersama mengantarkan Bang Nikson Nababan menjadi Gubernur Sumatera Utara dalam Pilgubsu 2024.

Selanjutnya, atas nama kader of Nikson Milenial Center (NMC) Nasky P Tandjung yang juga pernah menjabat Wasekjend Eksternal PB HMI periode 2021-2023 mengatakan sangat menyambut positif dan mendukung penuh keputusan politik PDI Perjuangan yang memprioritaskan kadernya untuk maju di Pilkada 2024 baik itu pemilihan Bupati-Wakil Bupati, Wali Kota-Wakil Kota, dan Gunernur-Wakil Gubernur terkhusus di Pilgubsu yang mana nama Bang Nikson Nababan sudah dikirim DPD PDI Perjuangan Sumut ke DPP tinggal lagi kita bersama menunggu keputusannya.

Pasalnya, kata Nasky, hal tersebut sejalan dengan aspirasi berbagai elemen masyarakat, mahasiswa, dan pemuka agama di Sumatera Utara yang sudah menyuarakan dan berharap agar sosok figur Bang Nikson Nababan maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara di Pilgubsu 2024, ujarnya.

Baca juga :