Mahfud MD Dapat Dukungan Kiai-Santri Mataraman

Deklarasi KSBM Mataraman untuk mendukung Mahfud MD sembari menyampaikan aspirasi, di Pondok Pesantren Sulaiman Trenggalek, Jawa Timur.
Minggu, 03 Desember 2023 04:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Mahfud MD mengklaim dapat dukungan dari para kiai dan santri dari Trenggalek, Kediri, Blitar, Madiun, Tulungagung, Madiun, Ngawi, Pacitan dan Nganjuk yang tergabung dalam Kiai Santri Bersama Mahfud (KSBM) Mataraman.

Keterangan tertulis dari Media Center Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, di Jakarta, Sabtu (2/12), menyebutkan, deklarasi KSBM Mataraman untuk mendukung Mahfud MD itu sembari menyampaikan aspirasi, dilakukan di Pondok Pesantren Sulaiman Trenggalek, Jawa Timur.

Menurut salah satu perwakilan pondok pesantren, Ahmad Arda Billy, mereka berkomitmen untuk mendukung penuh pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden 2024.

Ini karena Mahfud MD adalah juga bagian dari pada santri, sehingga kami sebagai santri juga harus ikut bersama-sama menyukseskan pasangan nomor urut 3 ini, kata Ahmad Arda Billy saat menyampaikan aspirasinya.

Ahmad berharap, dukungan yang diberikan tersebut menjadi dorongan kepada masyarakat lainnya untuk ikut mendukung Ganjar-Mahfud sehingga berhasil menenangkan pilpres mendatang.

Baca juga :