MAMA Kutuk Keras, Masinton: Pembakaran Kediaman Aktivis Anti Korupsi di Tapteng Terencana

Masinton Pasaribu didampingi Mahmud Efendi Lubis dan Ketua Tim Pemenangan MAMA, Timbul Panggabean menyampaikan keprihatinan mendalam.
Sabtu, 12 Oktober 2024 05:46 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Masinton-Mahmud (MAMA) mengutuk keras peristiwa pembakaran kediaman aktivitas anti korupsi di Tapteng, Raju Firmanda Hutagalung, yang juga sebagai anggota tim pemenangan calon Kepala Daerah nomor urut 2, dini hari sekira pukul 03.00 WIB, Kamis (10/10/2024).

Masinton Pasaribu didampingi Mahmud Efendi Lubis dan Ketua Tim Pemenangan MAMA, Timbul Panggabean menyampaikan keprihatinan mendalam atas peristiwa pembakaran yang dilakukan oleh Orang Tak Kenal (OTK).

Raju Firmanda Hutagalung merupakan salah satu anggota tim pemenangan MAMA pada Pilkada Tapteng 2024, sebut Masinton Pasaribu di lokasi kejadian.

Berdasar data yang dihimpun Tim Paslon MAMA, ada 9 peristiwa sejak 2017, di antaranya peristiwa penganiayaan, pembakaran rumah, pengeroyokan dan bentuk kekerasan lainnya yang sampai saat ini belum terungkap.

Kasusnya sudah dilaporkan, tapi perkembangan kasusnya belum terungkap. Kami percaya Polres Tapteng akan mampu mengusut dan mengungkap tuntas serta menangkap pelaku serta dalang yang menggerakkannya, kata Masinton Pasaribu.

Baca juga :