Maryani Sabran Dorong Perhatian Pejabat pada Kepentingan Masyarakat

Maryani mengingatkan pentingnya instrospeksi untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat.
Selasa, 01 Oktober 2024 21:47 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dari Fraksi PDI Perjuangan, Maryani Sabran, meminta pejabat dan kepala daerah di Kalteng untuk lebih memperhatikan kepentingan masyarakat secara luas, terutama menjelang tahun politik.

Maryani mengingatkan pentingnya instrospeksi untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat. Dia menyatakan, banyak masyarakat di Bumi Tambun Bungai yang membutuhkan perhatian.

Kerap kali saya melaksanakan kunjungan ke daerah, banyak masyarakat yang membutuhkan perhatian. Aspirasi mereka masih banyak yang belum direalisasi, ujarnya, Minggu (29/9/2024).

Sebagai wakil rakyat, Maryani aktif melakukan blusukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat. Ia menekankan bahwa blusukan tersebut memberikan dampak positif, memungkinkan masyarakat untuk langsung menyampaikan berbagai usulan.

Sebagai wakil rakyat, saya berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat, baik yang memilih maupun tidak. Ini adalah tanggung jawab yang harus saya jalankan dengan ikhlas agar masyarakat sejahtera, ungkapnya.

Baca juga :