Mas Dhito Tetap Diusung Gerindra sebagai Calon Bupati di Pilbup 2024

Dukungan terhadap bupati muda ini untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua disuarakan pengurus dari tingkat cabang sampai ranting.
Minggu, 18 Agustus 2024 02:40 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kediri, Gesuri.id - Bupati Kediri petahana, Hanindhito Himawan Pramana dipastikan tetap diusung partai Gerindra sebagai bakal calon bupati di Pemilihan Bupati (pilbup) Kediri 2024.

Dukungan terhadap bupati muda ini untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua disuarakan pengurus dari tingkat cabang sampai ranting dalam Rapimcab DPC Gerindra Kabupaten Kediri.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kediri Ketut Gutomo menyampaikan dari Rapimcab tersebut, pengurus dari tingkat ranting membawa aspirasi sosok yang akan diusung dalam Pilkada 2024.

Mas Dhito, sapaan akrab Hanindhito, di periode pertama memimpin Kabupaten Kediri sudah terbukti merupakan sosok yang visioner. Pembangunan bertaraf internasional sekalipun dapat terealisasi di Kabupaten Kediri.

Termasuk pembangunan hasil kolaborasi dari dana APBN dan APBD dapat terwujud selama kepemimpinan bupati muda ini. Seperti Stadion Gelora Daha Jayati, Jembatan Jongbiru maupun Pasar Wates.

Baca juga :